Text

Masih terasa sulit, dan masih terasa jelas sakitnya saat aku berulang kali membaca dan membaca hingga air mata ini tak kuat lagi untuk menetes. Sejenak aku berpikir dan mengingat bahwa semua ini terjadi begitu cepat, yg aku rasakan baru kemarin kita berjumpa tapi sekarang semuanya sudah sirna, aku coba menguatkan pikiran dan badanku mencoba bangkit dari kepedihan yg aku alami ini tak terasa tanganku semakin keras meremas kertas undangan ini yg tertulis sebuah nama, ya sebuah nama yg dulunya pernah menemani hari-hariku.

Tak terasa aku pun berkata dalam hati, Seharusnya hari ini tidak terjadi dalam hidupku, entahlah aku mencoba untuk menerima kenyataan ini. Ku coba berjalan menuju kamarku dimana di sana masih terpajang foto kita berdua, angan-angan ini kembali memperlihatkan dimana dulu kita sering berbuat kekonyolan bersama, melewati suka cita bersama dan itu semua hanya tertinggal dalam satu kata yaitu Kenangan. Malam pun menghampiri rasa kantuk ini pun terkalahkan oleh kenyataan pahit ini, mungkin bagiku ini adalah kenyataan pahit bagi diriku sendiri tapi kenyataan ini adalah sesuatu yg manis untuk kau rasakan.

Jam pun tetap berputar seakan mencoba menemaniku melawan gelapnya malam ini, terasa dalam benak ini apakah ini hanya mimpi?, sayangnya semua ini bukan mimpi. Matahari pun telah menunjukan dirinya dan gelap malam perlahan hilang dengan cahayanya tapi cahaya matahari tak bisa menyinari gelapnya hati ini. Aku coba tegar menghadapi semua ini, perlahan ku raih setelan Jas yg pernah kau hadiahkan untukku dimana akan aku kenakan untuk menghadapi hari ini, tak terasa matahari semakin tinggi dan ku mulai mengayunkan langkah kaki ku dengan cepat. Sejenak aku masih sempat berpikir apakah ini mimpi dimana aku belum bangun dari mimpi ini?, dan aku pun sampai di suatu tempat dimana banyak orang berpakain rapi, dimana tempat ini di dekorasi seindah istana dan ada satu hal membuatku tertuju untuk melihatnya.

Terlihat jelas senyum manismu itu dari kejauhan, aku mencoba perlahan untuk menghampirimu, alangkah Cantiknya kamu hari ini, alangkah cantiknya Wanita yg pernah mengisi hari-hariku. tak terasa kaki ini perlahan semakin berat langkahnya saat mendekati dirimu dan aku pun berhenti, senyum itu masih terlukis indah di wajahmu hingga membuat hati kecil ini berkata, Sungguh beruntung laki-laki yg duduk di sampingmu itu dimana hati ini berkata bahwa seharusnya aku yg berada di sampingmu. Sempat aku berpikir andai saja kesalahan yg dulu pernah aku perbuat padamu itu tidak pernah terjadi, mungkin cerita ini tidak akan tertulis dalam kenangan ini, akan sangat sulit bagiku melupakan orang yg inginku jadikan sebagai masa depan, dan semua itu sulit untuk di lupakan. Dan ada keharusan aku harus rela hati ini sakit demi kebahagiaanmu yg akan kamu jalani nanti, melewati semuanya tanpa ada aku di sampingmu lagi. Setidaknya ada kenangan, kenangan yg nanti aku tuliskan untuk mengingatmu selalu dalam hidupku, dan masa depan itu akan menjadi mimpi sesaat dimana aku memejamkan mata sejenak untuk melewati malam. Semoga ada catatan kecil dalam hatimu yg bertuliskan cerita kita dan kenangan kita.

Text

“Wah….!? Benar-benar gila”, banyak orang-orang mau melakukan apapun demi yang namanya   cinta, nggak tau dengan cara yang baik maupun dengan cara  yang buruk. Setiap orang di manapun pasti pernah merasakan yang namanya cinta, kita mungkin tidak asing lagi dengan kata yang satu ini, hampir setiap hari yang di bicarakan setiap orang adalah cinta lihat saja sinetron, bahkan ada orang yang mengungkapkan cinta dengan lagu, sekaligus menjadikan cinta sebagai sarana untuk mencari uang.

 Jadi kita bisa tahu  mengapa setiap orang mengagung-agungkan nama cinta, cinta itu tidak hanya untuk kekasih atau pacar saja tapi kita juga bisa mengungkapan rasa cinta terhadap siapa saja contohnya, orang tua, sahabat atau siapa saja yang sangat kita sayangi. Banyak kebahagian atau penderitaan yang dialami oleh kita, kita tidak pernah tahu perasaan cinta itu muncul dari mana!?,  kita juga tidak pernah tahu cinta itu datang atau pergi. Yang kita tahu adalah cinta itu dapat membawa kebahagiaan terhadap orang yang merasakannya, tapi sepertinya kita salah cinta juga dapat membuat kita buta akan sesuatu sekarang mungkin kita belum merasakannya tetapi suatu saat kita akan mengalaminya, tidak selamanya orang bisa hidup sendiri tanpa adanya cinta berbagai cara apapun akan di lakukan seseorang  untuk mendapatkan cinta tanpa melihat sisi baik maupun buruknya jika saat ini kita sedang  jatuh cinta kita harus sudah siap dengan sesuatu yang akan terjadi.

Jadi masih kah kita berpikir bahwa cinta dapat membawa kebahagiaan selamanya!, dan harus kita ketahui bahwa cinta sejati adalah cinta yang muncul dari lubuk hati kita yang terdalam bukan dari kata-kata yang tidak ada maknanya jadi jangan pernah menganggap cinta itu main-main tapi kita harus tahu bahwa cinta adalah anugerah dari yang kuasa untuk kita. Dan bahwa sesunguhnya cinta tidak akan pernah kita bawa sampai mati dan jika kita di berikan seseorang yang sangat mencintai kita, kita harus tahu bahwa dia hanya titipan sementara untuk kita. Kita tidak punya apa-apa  di dunia ini jadi bersyukurlah terhadap apapun yang telah di berikannya untuk kita karena sesungguhnya cinta sejati kita adalah Tuhan semata bukan untuk siapa-siapa.

Jadikan ini sebagai panutan dalam hidup kita bukan sebagai saran yang harus kita kerjakan. Dan bahwa cinta itu akan menjadi baik dan buruk bagi setiap orang, dan harus diketahui tidak selamanya cinta itu baik atau pun buruk.

                                                                                                                                                HARIS HS ISMAIL

Photo Set

Liburan kali ini kurang seru kata Teman-teman, tapi akhirnya di nikmati juga seru atau gag seru kalo di lakukan sama Sahabat pasti gag bakal kerasa apa-apa. Semua bakal di nikmati suka maupun duka, ya walaupun pas pulang liburan mesti mencar sendiri-sendiri… :D

Text

Aku kangen kamu, kamu kangen aku gag?, oh iya kamu di sana gimana?, baik-baik aja kan?, aku harap kamu senang disana. Kamu ingat gag waktu pertama kali kita ketemu di warnet itu?, hahaha lucu juga ya pertama kali ketemu di warnet tapi sedih juga kita berpisah di warnet itu juga. aku gag abis pikir kok secepat itu kamu ucapin kata berpisah, kamu tau kamu terlalu terburu-buru seharusnya yang di atas yang menakdirkan kita berpisah di mana kita sudah sulit untuk melihat, dimana kulit kita semakin keriput, dan rambut kita yang semakin putih.

Mungkin kamu mencoba untuk melupakan aku, mungkin kamu coba membenciku, bahkan sama sekali kamu gag akan menghiraukan aku lagi. Oh iya aku kangen saat kamu marah saat aku terlalu lama keluar, aku kangen suaramu saat kamu tertawa, aku kangen wajahmu yang cemberut saat aku membuatmu sebel, tapi ternyata itu cuman sementara dan sangat singkat. Aku berpikir setega inikah kamu? atau aku harus berpikir apa yang membuatmu setega ini yang secepat itu mengucapakan kata berpisah.

Aku mencoba mencari alasan untuk melupakanmu tapi nyatanya aku terus mengingatmu, aku coba untuk membencimu tapi nyatanya aku semakin ingin mencintaimu lagi, aku gag tau apa yang ada di benakmu entah kamu berpikir aku adalah mantan, apa aku adalah temanmu atau mungkin aku musuhmu. Aku tak pantas disebut mantan karena yang ada kamu mencoba melupakan aku, aku tak pantas di sebut teman di mana seharusnya aku membuatmu tersenyum tapi malah membuatmu sedih jika mengingatku, apa mungkin aku pantas di sebut musuh?, apa aku salah aku salah tentang semua itu.

Aku coba berteriak memanggil namamu biarpun harus berlawanan arah, aku coba berlari mengejarmu biarpun aku tau aku akan terjatuh, maka aku akan berdiri dan tetap berlari karena kamu garis akhirku dimana hidupku dan tujuan akhirku. Pantaskah aku bertekuk lutut untuk memohonmu kembali?, pantaskah aku menerima kesempatan kedua darimu?, pantaskah aku menangis setelah sekian lama aku tak mempercayaimu?, kembalilah aku merindukanmu, kamu tau itu. Aku berharap kamu di sini temani aku sekali lagi dan untuk selamanya.

Aku mohon kamu adalah aspirin di saat aku terluka dan saat ini aku butuhkanmu untuk menutupi luka ini. Bagiku tidak ada lembaran baru lagi, bagiku hanya tinta pada pena yang belum terisi, dan ini hanya sementara dan aku yakin kita akan menulisnya kembali aku percaya itu. Dimana kita akan menyusun Puzzle cinta kita yang belum terselesaikan, sejujurnya aku sendiri yang membuatmu meninggalkanku, aku hanya ingin kamu memeaafkan kesalahanku dan semua khilafku sebagaimana kita saling menyayangi.

Ijinkan aku memelukmu sebentar dan akan kusempatkan bibirku mengecup keningmu dan tak lupa aku ucapkan “aku sayang kamu”, dan sebagai mana langit dan bumi akan iri betapa besarnya cinta kita berdua, yang akan tertulis kembali dalam sebuah lembaran, dan tersusun kembali menutupi kekosongan puzzle cinta kita yang belum terselesaikan, aku masih menunggumu kembali di hatiku dimana dulu pernah menjadi tempat sandaranmu.

Photo Set

Dirumah bukan cuman Ayah, Ibu atau Adek aja yang jadi Keluarga, tapi di rumah juga ada keluarga yang seperti Saudara sendiri dan paling terdekat  yaitu “Tetangga”… :)

Photo

I’m so tired of being here
Suppressed by all my childish fears
And if you have to leave
I wish that you would just leave
’Cause your presence still lingers here
And it won’t leave me alone

These wounds won’t seem to heal
This pain is just too real
There’s just too much that time cannot erase

When you cried I’d wipe away all of your tears
When you’d scream I’d fight away all of your fears
And I held your hand through all of these years
But you still have
All of me

You used to captivate me
By your resonating light
Now I’m bound by the life you left behind
Your face it haunts
My once pleasant dreams
Your voice it chased away
All the sanity in me

These wounds won’t seem to heal
This pain is just too real
There’s just too much that time cannot erase

I’ve tried so hard to tell myself that you’re gone
But though you’re still with me
I’ve been alone all along

Photo

Mecari jalan keluar dari sebuah masalah sangat sulit, kadang kita sendiri yang harus menghadapinya. Hanya perlu usaha dan harapan kadang kita tersesat dalam masalah itu, tapi jangan pernah putus asa kain yang terlihat tebal sekalipun memiliki lubang kecil dan sebuah masalah sebesar apapun pasti punya jalan keluar. Mencoba menyelesaikannya dan jangan pernah lari dari sebuah masalah, karena masalah yang tak pernah di selesaikan akan berbuah penyesalan…

Photo

Coba bangkit ketika terjatuh dan jangan buat dirimu menyesali sesuatu yang sudah terjadi, coba menatap kedepan di saat nanti kamu di paksa melihat kebelakang cobalah untuk menjadikannya sebagai pengalaman. Jangan pernah merasa kalah karena kekalahan adalah kemenangan manis yang tertunda, mencoba berdiri dan maju tanpa harus merasa takut akan kegagalan yang sudah terjadi…

Text

Kadang kalau cewe sedang “GALAU” mereka gag pernah menunjukan bahwa diri mereka sedang “GALAU”, kadang mereka suka menyendiri di kamar bahkan di kamar mandi sambil menangisi apa yang sedang terjadi. Kadang mereka juga malu-maluin kalau lagi “GALAU”, contoh seorang cewe yang sedang “GALAU” di kamar mandi, dan di tegur seorang Cleaning Service.

 Cleaning S: “mbak„mbak??”

 Cewe : “iya mas?!”

 Cleaning S: “mbak lagi Galau ya??”

 Cewe : “iya mas..”

 Cleaning S: “kalau Galau jangan di toilet donk!!” (sambil membentak)

 Cewe : “kenapa mas, gag boleh y?, saya kan lagi Galau..” (sambil nangis)

 Cleaning S: “iya saya tau, tapi bisa gag mbak gag habisin tisu toiletnya!!”

 Cewe : “emangnya kenapa mas??”

 Cleaning : “muke loe emang kenapa!!„, kasian yg mau boker emangnya situ mau cebokin!!..” (sambil emosi tingkat rumah susun)

 Cewe : (dengan polos cewe berkata) “maaf y mas, Piiss!!…

Photo Set

Bukan sekedar sahabat atau teman melainkan keluarga kedua…